Seorang Anak Berkebutuhan Khusus Hilang Dari Rumahnya

 Nasional

JAKARTA, – Seorang bocah lelaki bernama Muhamad Rafiq Tirta (13), meninggalkan rumahnya di GDC sektor Melati Blok B2 Nomor 4 Jatimulya, Depok, Jawa Barat sejak Minggu (16/7/2017) malam.

Menurut informasi ibu kandungnya, Santi Dewiyana, Rafiq yaitu anak berkebutuhan khusus. Saat ini Rafiq sudah tamat Sekolah Dasar dan hendak melanjutkan pendidikan ke sekolah menengah pertama (SMP).

Santi terakhir kali bertemu dengan putranya pada hari Minggu sekitar pukul 22.30 WIB.

“Waktu itu anak aku mau tidur. Pas aku bangun subuh telah engga ada di kamar anak saya,” kata Santi saat dihubungi , Selasa (18/7/2017).

Setelah dicek, Rafiq membawa tas punggung berwarna biru tua, dua potong baju, tas selempang warna hitam, sepatu berwarna hitam dan sebuah ponsel. Santi sempat meminta bantuan  kerabatnya yg bekerja di Polda Lampung buat mengecek posisi terakhir korban melalui track ponselnya dan memperoleh keterangan bahwa pada hari Minggu pukul 24.00 WIB, Rafiq berada di daerah Kramat Pulo, Senen, Jakarta Pusat.

Setelah dikerjakan pencarian hingga Senin malam, keluarga tidak menemukan titik terang dan langsung membuat laporan orang hilang di Polresta Depok.

Warga yg melihat Rafiq dengan sosok seperti pada foto di atas atau ciri-ciri yg sudah disebutkan diharapkan buat menghubungi kantor polisi terdekat.

Sumber: http://megapolitan.kompas.com

Terima kasih sudah membaca berita Seorang Anak Berkebutuhan Khusus Hilang dari Rumahnya. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Nasional lainnya.

Related Posts

Comments are closed.