Hari Ini, 76 KK Warga Kolong Tol Lodan Ikuti Undian Rusun Marunda

 Nasional

JAKARTA – Kepala Unit Pengelola Rumah Susun (KUPRS) Marunda Dinas Perumahan dan Gedung DKI Jakarta, Yassin Pasaribu mengatakan, pada Selasa (18/7/2017) pagi ini mulai digelar pengundian unit rusun di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Marunda Blok D Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

“Itu benar pihak Dinas Perumahan dan Gedung DKI Jakarta seandainya besok digelar pengundian unit rusun, merupakan di unit Rusunawa Marunda Blok D,” kata Yassin, Senin (17/7/2017).

Yassin mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sudah disediakan sebanyak 76 unit rusun Marunda Blok D. Ke-76 unit rusun, bakal diperuntukkan buat warga di yg terkena dampak relokasi penataan kali yg berada di Wilayah Lodan, Pademangan, Jakarta Utara.

“(Sebanyak) 76 Unit Rusunawa Marunda Blok D, disiapkan buat 76 Kepala Keluarga (KK). Warga itu juga dari Kawasan Lodan yg terkena relokasi dari penataan kali. Diketahui pengundian dikerjakan besok pukul 09.00 WIB. Pengundian unit rusun ini pun mulai dilaksanakan dan diikuti sejumlah warga yg berasal dari Lodan,” papar Yassin.

Yassin mengatakan, diharapkan segala peserta pengundian rusun agar membawa surat pengantar dari pihak Kelurahan, dan Kecamatan dengan dilampirkan kartu Kepala Keluarga (KK).

“Surat pengantarnya dari Lurah, serta diketahui oleh pihak Camat dengan melampirkan KK. Di lokasi, warga juga membawa surat pengantar dari Kelurahan dan Kecamatan. Sementara itu nanti usai kunci dibagi baru dipersiapkan surat pindah ke Rusun Marunda. Untuk sementara di sana, cuma lah pengundian nomor unit hunian saja dulu,” kata Yassin.

Sumber: http://megapolitan.kompas.com

Terima kasih sudah membaca berita Hari Ini, 76 KK Warga Kolong Tol Lodan Ikuti Undian Rusun Marunda. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Nasional lainnya.

Related Posts

Comments are closed.