David Guetta Berpendapat Kalau Dance Music Siap Untuk Era Baru

 Selebritis

Suka atau tidak, ketika ini dance music tengah mengalami peningkatan yg pesat. Tak cuma para penikmatnya saja yg bertambah, rilisnya sederet single hingga album dance music setiap harinya serta berbagai festival yg ada menjadi bukti kalau dance music tengah menjadi tren baru.

Namun sebagai salah sesuatu pelaku musik elektronik, David Guetta justru mengaku kalau ia telah mencapai titik jenuh dengan formula musik selama dua tahun belakangan ini. Bukan hanya itu saja, David Guetta melihat kalau seluruh orang cuma memainkan musik sama.

“Ada kesadaran yg lebih besar dari sisi yang lain musik tersebut dibandingkan dua tahun lalu. Jujur saja, dalam 2 tahun terakhir EDM dengan 128bpm akan membuatku lelah. Semua orang memainkannya,” saya 2U hit maker tersebut seperti dilansir dari Female First.

Karena itu, David Guetta menjelaskan kalau ketika ini adalah era baru buat musik elektronik. Bukan hanya menjelaskan arahnya dalam bermusik, Guetta juga menyampaikan kalau sekarang ini segala orang telah bersiap bagi menerima warna musik elektronik yg baru.

“Jadi sekarang saya senang, menurutku ini adalah momen yg mengagumkan bagi musik karena ketika ini adalah akhir dari siklus, tetapi itu juga berarti awal dari satu yg baru. Dan menurutku kami seluruh mampu menjadi eksperimental, orang-orang ingin musik yg baru dan mereka telah siap,” lanjutnya.

“Seperti inilah seharusnya dance music, dan saya mencintainya. Aku dapat mengingat masa saat saya akan membuat house music, itu karena saya tak suka musik pop yg sangat terpola. Saat EDM semakin memiliki formula dibanding pop yg saya bayangkan, ini benar-benar gila!” pungkasnya.

(fem/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih telah membaca berita David Guetta berpendapat kalau dance music siap untuk era baru. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.