Rilis Album Baru, BCL Akhirnya Kolaborasi Dengan Yovie Widianto

 Selebritis

Setelah 5 tahun mempersiapkan album, Bunga Citra Lestari akhirnya pecah telur. Album terbarunya sudah dirilis bertajuk It’s Me BCL. Menurutnya, album ini sangat menggambarkan sosok dirinya secara total. Ditambah lagi, BCL akhirnya dapat berkolaborasi dengan Yovie Widianto.

“Kalau lagu Jera, Yovie Widianto akhirnya jodoh sama saya setelah sekian lama. Ini spesial karena saya nunggu lama bagi kolaborasi dengan dia,” jelas wanita yg akrab disapa Unge ini ketika ditemui di acara meluncurkan album It’s Me BCL di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/07).

Lalu ada juga lagu yg ditulis oleh pencipta lagu populer Dewiq. “Lagu Persepsi Cinta lagunya Dewiq. Lagu ini simpel, kalau didengar berkali-kali emang nggak ngerti seperti apa tetapi pure seperti itu,” jelas Unge.

“Nggak ada ukuran tertentu mengenai cinta. Orang sibuk dengan imej dan dikotak-kotakkan. Aku ingin lagu ini diterima bukan karena saya tetapi ya saya aja (sifat asli BCL). Lagu ini jadi representasi album It’s Me BCL sebenarnya,” terang istri Ashraff Sinclair ini.

Bunga Citra Lestari juga menuturkan bahwa di dalam album terbarunya kali ini ada bermacam genre musik, di dalamnya ada lagu ballad, grande, orchestra, dan akustik.

Sementara itu, tahun ini BCL ingin berfokus pada karir di bidang tarik suara saja. “AKu mau fokus sama nyanyi. Emang ada film di akhir tahun tetapi sekarang fokus album dulu. Pengen total dalam bernyanyi dan meningkatkan kemampuan musik,” pungkas Bunga.

(kpl/pur/agt)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih telah membaca berita Rilis Album Baru, BCL Akhirnya Kolaborasi Dengan Yovie Widianto. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.