Louis Tomlinson Resmi Bergabung Dengan Epic Records

 Selebritis

Baru-baru ini Louis Tomlinson pun menegaskan diri sebagai member One Direction terakhir yg menetapkan buat bersolo karir. Melalui social media, Louis memberikan teaser berupa video footage bagi single solo debutnya, Back To You.

Namun langkah Louis sebagai seorang soloist tidak cuma sekedar merilis single debutnya saja. Seperti dilansir dari Digital Spy, kini penyanyi berusia 25 tahun itu dinyatakan resmi bergabung dengan salah sesuatu label rekaman punya Sony, Epic Records.

Hal tersebut diungkapkan segera oleh pihak Epic Records melalui social media Twitter. Dengan segera, Louis me-retweet cuitan dari Epic Records tersebut dengan sebuah emoji. Tentu saja momen ini langsung mendapat respon positif dari para fans dan Directioners (sebutan fans One Direction).

Hanya saja Louis bukan satu-satunya member One Direction yg bergabung bersama salah sesuatu label rekaman punya Sony itu. Sebelumnya, Harry Styles telah lebih dahulu menandatangani kontrak bersama Columbia Records dan Zayn Malik dengan RCA Records, di mana keduanya adalah label punya Sony.

Berbeda dengan 2 rekannya, Liam Payne dan Niall Horan, yg bergabung bersama label rekaman lain. Jika Liam memilih Universal Music, Niall justru menetapkan buat bernaung sekaligus melangkah bersama Capitol Records di industri musik.

Sampai ketika ini memang belum dapat dipastikan kapan kelima pria bertalenta ini mulai kembali berkumpul sebagai One Direction. Tapi yg pasti, kini mereka bersiap menawarkan apa yg menjadi selera serta sisi yang lain dalam bermusik bagi para pendengarnya.

(dig/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih sudah membaca berita Louis Tomlinson resmi bergabung dengan Epic Records. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.