Buat OST ‘RAFATHAR’, Melly Goeslaw Kesulitan Bikin Lagu Anak

 Selebritis

Penyanyi Melly Goeslaw bersama suaminya, Anto Hoed ikut terlibat dalam pembuatan album OST RAFATHAR. Di album ini, Melly dan Anto Hoed menulis lagu berjudul Hey You.

Melly mengatakan, tidaklah gampang membuat lagu bagi didengarkan oleh anak-anak. Karena sangat sulit membuat lagu bagi anak-anak, banyak cara yg dikerjakan oleh Melly dan Anto Hoed agar lagu yg mereka bagi rampung. Padahal Melly selama ini dikenal sebagai ratu soundtrack Indonesia.

“Saya udah dari lalu kerja sama dengan Raffi. Tapi yg PR ini film yg temanya anak-anak. Biar mampu anak-anak cerita itu gimana, nah mas Anto ngakalinnya dengan musik rock,” kata Melly ketika ditemui di bilangan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017).

Melly mengatakan, menulis lagu Hey You terinspirasi dari jalan cerita film RAFATHAR. Sebelumnya menulis lagu, Raffi Ahmad sempat menceritakan jalan cerita film yg disutradarai oleh Anggy Umbara tersebut.

“Inspirasinya pasti dari skenario ya brainstorming sama Raffi cerita tentang ini itu,” katanya ibu beberapa putra ini

Menariknya, walaupun lagu anak-anak, Melly dan Anto Hoed mengaransemen lagu Hey You dengan genre sangat berbeda yakni rock. Jadinya pasti satu yg baru.

“Kenapa rock karena dari director me-leading action mood-nya seperti itu bukan seperti film Disney atau love story. Jadi aku keluar dari area baper-baperan,” pungkas Melly.

(kpl/far/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih sudah membaca berita Buat OST ‘RAFATHAR’, Melly Goeslaw kesulitan bikin lagu anak. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.