Nagita Gantikan Ayu Ting Ting Di Pesbukers? Ini Kata Raffi Ahmad

 Selebritis

Saat ini publik sedang diramaikan dengan kabar keluarnya Ayu Ting Ting dari acara Pesbukers. Bermula dari postingan bos ANTV Otis Hahijary, Ayu pun akhirnya tidak mulai lagi tampil di acara TV yg selama ini telah melekat dalam dirinya itu.

Tak lama setelah itu, muncul sebuah rumor yg menyebutkan seandainya Nagita Slavina mulai menggantikan posisi Ayu di Pesbukers. Mendengar hal ini, Raffi pun akhirnya memberikan komentar.

“Ya kebetulan ANTV jadi media partner kami bukan cuma di Pesbukers aja tetapi di segala tayangan promo film RAFATHAR. Dia (Nagita) mah udah main dari pas sahur, jadi emang kehadiran Nagita dan Rafathar buat promo film,” tuturnya ketika ditemui di Cinere Belevue Mall, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/7).

Saat ditanya lebih lanjut soal perasaannya tanpa kehadiran Ayu, Raffi pun menjawab, “Kayaknya udah menyimpang deh. Hahaha, biasa aja, kami mah syuting tetep syuting.”

Berusaha menghindar dari pertanyaan rekan media, Raffi pun akhirnya merespon ketika ditanya soal Julia Perez. Seperti yg kami tahu, hari ini Sabtu (15/7) adalah peringatan ulang tahun Jupe yg ke-37.

“Ultah Jupe hari ini agak kelupaan karena bertepatan dengan ini kan, tetapi pas 40 hariannya kami udah menyiapkan semuanya. Ya kalau ultah ya kalian mengenang, mengenang yg baik aja. Karena kami kan pasti di sana almarhum udah bahagia, yg ditinggalkan diberi ikhlas,” tutupnya.

(kpl/far/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda telah membaca berita Nagita gantikan Ayu Ting Ting di pesbukers? ini kata Raffi Ahmad. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.