Keluarga Sempat Rencanakan Surprise Ultah Sebelum Jupe Meninggal

 Selebritis

Julia Perez sudah berjuang melawan kanker mulut rahim selama dua tahun terakhir. Bahkan beberapa tahun belakangan, aktris sekaligus penyanyi dangdut ini dirawat di rumah sakit akibat sakitnya tersebut. Namun usaha Jupe sudah berakhir pada bulan Juni lalu.

Wanita yg lahir pada 15 Juli 2980 ini meninggal sekitar sesuatu bulan yg lalu. Berbulan-bulan terbaring di rumah sakit membuat keluarga dan sahabat-sahabatnya hendak menyajikan surprise buat ulang tahunnya ke-37 tahun ini.

“Aku rencana sama Ruben mau bikin surprise, pingin mendekorasi ruangan RSnya, ngundang teman dekat, dan rencanakan agar kak Jupe ketawa,” ujar Nia Anggia ketika ditemui di Raffless Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/07).

“Aku dan Ruben udah mikir sejauh itu tetapi ternyata Tuhan berkehendak lain,” lanjut Anggia.

Anggia pun menuturkan bahwa dirinya telah berencana mulai memanggil ustadz serta mengadakan pengajian buat mendiang di ultah ke-37 ini seandainya Jupe masih dirawat di rumah sakit.

“Alhamdulillah teman dekat kak Jupe, Ruben, Ayu Ting Ting, Zaskia, Luna Maya mereka nggak lupa ulang tahun kak Jupe. Terus ada yg suka nanyain yg kurang apa,” imbuh adik kedua pelantun Belah Duren tersebut.

Untuk hadiah, Anggia bercerita bahwa ada sesuatu benda yg diinginkan oleh almarhum Jupe. “Dia pernah suka ada kosmetik bedak tabur, belum ada di Indonesia harus ke Belanda. Aku udah nyuruh temanku bawain, saya udah siapin kado itu. Akhirnya ya nggak sempat kasih,” pungkas Anggia.

(kpl/far/agt)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih telah membaca berita Keluarga Sempat Rencanakan Surprise Ultah Sebelum Jupe Meninggal. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.