Idol Senior Kenang Kebaikan Song Hye Kyo Saat Masih SMA

 Selebritis

Song Hye Kyo itu bukan cuma cantik dan milik akting bagus saja, tetapi dia juga dikenal baik hati. Kabar tentang donasi yg dilakukannya serta jiwa patriotismenya tidak jarang ada di media dan mendapat pujian dari netizens. Jadi tidak heran kalau dia milik banyak pengagum.

Saat ini nama Song Hye Kyo tidak jarang menghiasi media terkait berita pernikahannya dengan Song Joong Ki. Segala hal tentang pernikahan pasangan yg biasa disebut Song Song couple ini begitu menarik minta banyak orang. Tapi di sela-sela pemberitaan pernikahan, ada artikel yg membahas tentang baik hatinya seorang Song Hye Kyo.

Kali ini cerita tentang kepribadian asli Song Hye Kyo ini disampaikan oleh rekan sesama selebriti. Park Joon Hyung dan Son Ho Young, member idol senior generasi pertama g.o.d, jadi bintang tamu di acara Life Bar yg tayang di tvN pada hari Kamis (13/7).

Dilansir dari Soompi, Park Joon Hyung mengenang betapa baiknya Song Hye Kyo padanya ketika mereka syuting acara sitkom dua tahun lalu. Son Ho Young kemudian cerita ketika Song Hye Kyo mengunjungi dorm mereka di sela-sela syuting sitkom.

“Saat Joon Hyung sedang syuting sitkom, Hye Kyo berkunjung ke dorm kami. Waktu itu mungkin banyak lalat beterbangan karena sangat kotor dan kita tidur dengan pakaian dalam berserakan, dahulu tiba-tiba seseorang yg cantik berjalan ke arah kami,” kata Son Ho Young mengenang.

Park Joon Hyung dahulu melanjutkan pernyataan rekannya. “Hye Kyo masih SMA waktu itu dan terus tiba ke lokasi syuting dengan masih pakai seragam. Dia tahu saya nggak milik manajer, jadi dia mengajakku pergi buat makan bersama. Dia sangat baik,” katanya.

Pantas saja Song Joong Ki jatuh cinta ya. Song Hye Kyo memang cantik luar dalam 🙂

(soo/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda telah membaca berita Idol senior kenang kebaikan Song Hye Kyo saat masih SMA. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.