BCL: Aku Salah Satu Orang Yang Kaget Dengan Suaranya Joe Taslim

 Selebritis

Setelah mempersiapkan dan menanti selama 5 tahun, akhirnya Bunga Citra Lestari merilis album terbarunya, IT’S ME BCL. Yang menarik, artis yg juga akrab disapa BCL ini mengajak salah sesuatu teman aktornya, Joe Taslim, bagi ikut bernyanyi di salah sesuatu track dalam album barunya.

“Aku salah sesuatu orang yg kaget dengan suaranya Joe Taslim. Dulu pas konser dengan mas Andi Rianto yg nyanyi adalah aktor-aktor, diminta kolaborasi dengan Joe Taslim,” saya BCL ketika ditemui di acara meluncurkan album IT’S ME BCL, di KFC Kemang, Jaksel, Rabu (12/7).

Istri aktor Ashraf Sinclair itu sendiri mengaku kalau ia terkejut dengan talenta bernyanyi yg dimiliki Joe Taslim. Bahkan, BCL sendiri mengungkapkan kalau kemampuan bernyanyi yg dimiliki Joe Taslim benar-benar di luar ekspektasinya.

“Ternyata pas saya dengar suaranya gak sesuai dengan ekspektasi suaranya bagus dan dia tahu dan suka musik nyanyinya pakai rasa. Terus saya minta duet sama Joe dan dia excited karena emang dia senang nyanyi main piano,” lanjutnya.

Karena itu, BCL tak ragu bagi menyampaikan Joe Taslim sebagai salah sesuatu aktor yg juga memiliki potensi di dunia tarik suara. Terlepas dari nama besarnya di dunia akting, kapasitas serta kualitas Joe Taslim dalam bermusik maupun bernyanyi benar-benar dapat dipertanggung jawabkan.

“Akhirnya ya saya rasa Joe adalah salah sesuatu sahabat saya yg saya rasa ada potensi besar mampu nyanyi dapat akting. Bukan karena imej dia adalah Joe Taslim tetapi karena kemampuan dia dapat bernyanyi,” pungkas BCL.

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih sudah membaca berita BCL: aku salah satu orang yang kaget dengan suaranya Joe Taslim. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.