Ayah Ammar Zoni Akui Anaknya Sangat Menyesal Pakai Narkoba

 Selebritis

Kasus penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang yg sedang dialami Ammar Zoni memang menjadi hal yg sangat disayangkan. Di ketika karirnya sedang menanjak, bintang sinetron Anak Langit ini justru harus salah melangkah.

Diamankan polisi karena tertangkap menyimpan narkoba macam sabu di rumahnya, kekasih Ranty Maria Aprilly Kariso ini akhirnya harus berurusan dengan hukum. Tentu saja ini membuat keluarganya kecewa, terutama sang ayah.

“Yang pasti kecewa, aku kecewa. Udah ya, udah ya aku mau salat Jumat,” jawab Hendri Zoni singkat ketika ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur pada Jum’at (14/7) kemarin.

Meski telah kecewa dengan perbuatan yg dikerjakan sang putra, Hendri tetap mengungkapkan seandainya Ammar telah meminta maaf padanya. Nggak hanya itu, kekasih Ranty Maria ini juga memohon maaf yg sebesar-besarnya pada saudara dan para fansnya.

Lebih lanjut lagi, beliau juga mengatakan seandainya Ammar benar-benar menyesali hal ini. “Pasti ada penyesalan. Dia sangat menyesal,” tutur Hendri berusaha menghindar dan menjawab singkat segala pertanyaan dari rekan media.

Terbukti, ketika ditanya tentang proses hukum selanjutnya, ia pun menjawab, “Wah nggak tahu, bukan urusan aku itu. Kita tunggu, Insya Allah.”

(kpl/pur/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda telah membaca berita Ayah Ammar Zoni akui anaknya sangat menyesal pakai narkoba. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.