Syuting BUKAN CINTA MALAIKAT Di Mekkah, Nora Danish Nangis Cepat

 Selebritis

Buat pecinta film Indonesia, aktris cantik yang berasal Malaysia Nora Danish, mungkin telah tak asing lagi. Dia pernah ikut dalam WARKOP DKI REBORN dan SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2. Yang terbaru Nora ikut bermain dalam film BUKAN CINTA MALAIKAT yg yaitu kerjasama beberapa negara.

Di film ini, Nora berperan sebagai Dewi, gadis kampung yg dibesarkan neneknya setelah kedua orangtuanya meninggal. Dewi ini nantinya mulai terlibat cinta dengan beberapa pria yg diperankan oleh Ashraf Muslim dan Fachri Albar.

“Dewi dalam cerita ini lebih kepada confused cinta lama dan juga cinta baru, cinta lama itu kepada Ashraf Muslim dan cinta baru kepada Fachri Albar. Keduanya milik karakter berbeda, jadi susah bagi Dewi memilih, tetapi di balik drama ini seluruh ada unsur-unsur islamic dan perkawinan, perceraian, bagaimana menyelamatkan diri dari perang dan banyak unsur lainnya,” kata Nora ditemui di gala premiere BUKAN CINTA MALAIKAT di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/7).

Bagi Nora, tantangan berperan dalam BUKAN CINTA MALAIKAT adalah lokasinya yg harus pindah sampai tiga kali. Syuting pertama di Malaysia, dahulu pindah ke Arab Saudi dan terakhir di Bandung, Indonesia. Yang paling susah menurutnya ketika syuting di Mekkah karena tak boleh lama-lama jadi ketika adegan menangis pun harus cepat. Tapi untungnya, banyak kenangan menyenangkan untuk Nora selama syuting.

“Seperti kita dan yg yang lain telah seperti keluarga. Tidak cuma pemain tetapi juga dengan kru-kru yg ada di Indonesia, kalian telah akrab jadi ada perasaan sayang, dan ketika mengerjakan film ini segala berusaha yg terbaik dan tak ada yg gaduh. Itulah bibit-bibit happy-nya,” pungkas Nora.

Saksikan akting Nora dan lainnya dalam BUKAN CINTA MALAIKAT di bioskop terdekat. Film ini telah tayang sejak 13 Juli lho!

(kpl/pur/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih sudah membaca berita Syuting BUKAN CINTA MALAIKAT di Mekkah, Nora Danish nangis cepat. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.