Membantah 2 Kali, UEE Dan Kangnam Akhirnya Akui Pacaran

 Selebritis

Jumat pagi (14/7), UEE dilaporkan berpacaran dengan penyanyi dan bintang variety show, Kangnam. UEE segera membantah kabar tersebut via Instagram-nya. Agensinya pun kemudian juga membuat pernyataan resmi yg bilang kalau artisnya tak sedang pacaran dengan Kangnam.

Beberapa menit setelah beberapa pernyataan bantahan, Dispatch pun segera beraksi. Media yg identik dengan membongkar hubungan cinta diam-diam selebritis merilis foto-foto UEE dan Kangnam ketika sedang bersama. Di foto tersebut keduanya kelihatan saling berpelukan dengan mesra.

Empat jam setelah berita pacaran UEE dan Kangnam serta beberapa kali dibantah, agensi aktris drama Ojakgyo Brothers itu akhirnya membenarkan. Agensi Kangnam pun juga ikut memberikan pernyataan resmi meski tak terlalu panjang.

“UEE dan Kangnam baru saja pacaran dengan romantis dan masih di awal-awal hubungan, jadi kita pun hati-hati dengan pemberitaan yg tiba-tiba. Untuk menghargai pihak yang lain (Kangnam dan agensi), kita membantah berita ini awalnya. Tapi setelah kedua belah pihak mendiskusikan persoalan ini, kita menetapkan buat mengakui,” ujar agensi UEE, Yeoreum Entertainment, seperti dilansir dari Allkpop.

“Memang benar Kangnam pacaran dengan UEE. Kami sengaja tak memberikan komentar sebelumnya bagi menghormati pihak lain,” ujar agensi dari Kangnam.

UEE dan Kangnam sebelumnya dikabarkan pacaran setelah bertemu di variety show Law of The Jungle New Zealand. Mereka dulu pacaran dan telah bersama selama tiga bulan ini. Selamat untuk UEE dan Kangnam, semoga langgeng!

(all/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda telah membaca berita Membantah 2 kali, UEE dan Kangnam akhirnya akui pacaran. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.