Komentari Soal Song Song Couple, Aktor ‘DOTS’ Ini Minta Maaf

 Selebritis

Apapun tentang hubungan dan rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih ramai jadi bahan pembicaraan media dan netizens. Sampai orang-orang yg dekat dengan mereka pun terkena imbas ditanya soal hubungan Song Song couple.

Beberapa waktu lalu, Cho Tae Kwan alias Jasper Cho (pemeran Dokter Daniel Spencer di drama Descendants of the Sun) menjadi bintang tamu di acara Radio Star yg tayang tayang Rabu (12/7). Di acara tersebut, Cho Tae Kwan pastinya bisa pertanyaan seputar pernikahan Song Song couple yg notabene lawan mainnya di drama.

Waktu itu Cho Tae Kwan bilang kalau dia tidak tahu apakah Song Song couple telah pacaran atau belum ketika syuting Descendants of the Sun. Tapi Cho Tae Kwan ingat kalau sutradara meminta mereka bagi benar-benar saling suka, dahulu Song Joong Ki bilang kalau ia dan Song Hye Kyo telah pintar dalam urusan tersebut.

Dilansir dari Allkpop, pernyataan Cho Tae Kwon itu pun segera jadi hot news di Korea. Sehari setelah acara Radio Star, sang aktor kemudian merasa tidak enak dengan apa yg dikatakannya tentang Song Song couple. Rasa bersalah itu dia sampaikan dalam sebuah wawancara di hari Kamis (13/7).

“Aku hanya menjawab karena ditanya (di acara Radio Star), tetapi tampaknya saya membuat kesalahan. Aku bicara apa adanya walaupun begitu saya minta maaf kepada mereka (Song Song couple),” kata Cho Tae Kwan.

Bagaimana menurut KLovers? Apakah Cho Tae Kwan telah bikin kesalahan dan memang harus minta maaf? Yuk share komentar kamu 🙂

(all/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih sudah membaca berita Komentari soal Song Song couple, aktor ‘DOTS’ ini minta maaf. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.