Hamil Saat Sedang Syuting Drama, Lee Si Young Umumkan Pernikahan

 Selebritis

Beberapa hari terakhir ini beredar kabar soal pernikahan aktris cantik Lee Si Young. Tapi ketika itu, pihak agensi dari aktris Boys Before Flowers ini sempat tidak memberikan kepastian. Akhirnya, Lee Si Young pun bicara sendiri lewat akun Instagram resminya pada Kamis (13/7).

Selain memposting foto langit biru dan awan, Lee Si Young kemudian juga membuat caption panjang bagi mengumumkan pernikahannya dengan seorang pria yg sampai sekarang dirahasiakan identitasnya. Selain itu, aktris yg juga petinju ini juga memberi kabar soal kehamilannya.

“Musim gugur mendatang, saya menetapkan bagi menikah dengan orang yg saya cinta. Walaupun ini di menit-menit terakhir, setelah menyelesaikan dramaku, saya dan keluargaku membuat keputusan ini setelah berdiskusi. Alasan kenapa saya mengumumkan pernikahan secepatnya karena saya sedang hamil empat minggu,” tulis Lee Si Young.

“Aku milik meeting yg telah ditakdirkan dan mulai memulai hidup baru. Dengan penuh syukur, saya berharap dapat lebih bijak sebagai ibu dan istri. Aku ingin memamerkan kepada kita kalau saya mampu juga membentuk keluarga bahagia. Terima kasih banyak atas dukungan dan saya harap kita memperhatikan pengumuman ini dengan baik,” lanjut aktris Playful Kiss.

Seperti diketahui, Lee Si Young memang tengah pacaran dengan seorang businessman sejak musim gugur tahun lalu. Dilansir dari Allkpop, dia mengetahui kalau sedang hamil ketika sedang syuting drama Lookout. Walaupun begitu, Lee Si Young tetap lanjut syuting adegan action. Untung drama ini baru saja tamat.

Selamat kepada Lee Si Young dan calon suaminya. Semoga lancar dalam persiapan pernikahan dan bayi yg dikandung sehat selalu.

(all/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda telah membaca berita Hamil saat sedang syuting drama, Lee Si Young umumkan pernikahan. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.