Curi Mobil “Pick Up”, Pelaku Ditangkap 2,5 Jam Kemudian

 Nasional


TANGERANG, –
Hasanudin Rizal (41) dan Sarip (41) tertangkap tak lama setelah mereka mencuri mobil pick up punya Supriharyadi (37) di kawasan ruko Metro Permata, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (13/7/2017) dini hari.

Penangkapan berlangsung kurang dari tiga jam berkat pengakuan tetangga Supri yg melihat mobil tersebut melintas di depan rumahnya.

“Mobil dalam kondisi terkunci dan terparkir di TKP (tempat kejadian perkara). Saat korban jalan ke masjid mau shalat subuh pukul 04.00 WIB, mobilnya telah raib,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Komisaris Triyani Handayani melalui informasi tertulis kepada , Jumat (14/7/2017).

Triyani mengungkapkan, setelah sadar mobilnya dicuri, Supri segera melapor ke Polsek Ciledug. Polisi yg piket kemudian menyelidiki dengan menanyakan sejumlah tetangga di sekitar rumah Supri.

“Penyidik menelusuri berdasarkan informasi saksi mata. Kemudian, petugas mengikuti para pelaku dan dibekuk di kawasan Jatiasih, Kota Bekasi,” tutur Triyani.

Kedua pelaku ditangkap sekitar pukul 06.30. Dari penangkapan keduanya, didapati barang bukti berupa tujuh buah kunci letter T berbentuk pipih. Kedua pelaku kini sudah dibawa ke Polsek Ciledug buat pemeriksaan lebih lanjut.

(baca: Tukang Cat Ditembak Polisi Setelah Curi Mobil Majikannya)

TV Ingin Jadi Sopir, Pemuda Ini Nekat Curi Mobil Angkot

Sumber: http://megapolitan.kompas.com

Anda telah membaca berita Curi Mobil “Pick Up”, Pelaku Ditangkap 2,5 Jam Kemudian. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Nasional lainnya.

Related Posts

Comments are closed.