Selesai Drama, Ji Chang Wook Resmi Wajib Militer Bulan Depan

 Selebritis

Salah sesuatu hal yg paling tidak mengenakkan buat penggemar boyband K-Pop atau aktor K-Drama adalah ketika oppa-oppa idola kami harus menjalani tugasnya sebagai orang Korea merupakan wajib militer. Maklum selama hampir beberapa tahun, mereka harus meninggalkan dunia entertainment dan sepenuhnya mengabdikan diri kepada negara.

Lee Min Ho dan Siwan baru saja resmi menjalankan tugas wajib militer mereka. Kini sebentar lagi giliran si tampan idola banyak wanita, Ji Chang Wook. Dilansir dari Soompi, tanggal masuk kemiliteran bagi aktor drama Healer dan The K2 ini telah ditetapkan. Hal ini pun telah dibenarkan oleh agensi sang aktor, Glorious Entertainment.

“Ji Chang Wook mulai menjalani pelatihan di training center yg berlokasi di Cheorwon, Provinsi Gangwon pada tanggal 14 Juli mendatang. Dan setelah dia selesai pelatihan militer dasar, dia mulai bekerja keras bagi memenuhi tugas militernya sebagai tentara aktif di lokasi resmi penempatannya,” ujar perwakilan Glorious Entertainment pada Rabu (12/7).

Drama Ji Chang Wook, Suspicious Partner, yg dibintangi bersama Nam Ji Hyun dan Choi Tae Joon mulai berakhir masa penayangannya pada Kamis (13/7). Setelah itu dia mulai mengadakan fan rapat pada tanggal 22 Juli mendatang bagi berpamitan kepada penggemar setianya.

Menjadi tentara aktif mungkin mulai gampang buat seorang Ji Chang Wook. Mengingat dia tidak jarang melakukan adegan laga seperti di Healer, The K2, dan film FABRICATED CITY.

Siapa nih KLovers yg sedih dengan kabar ini? Harus sabar menantikan Ji Chang Wook oppa ya. Fighting! 🙂

(soo/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda sudah membaca berita Selesai drama, Ji Chang Wook resmi wajib militer bulan depan. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.