Kirana Larasati Resmi Bercerai Dengan Tama Gandjar

 Selebritis

Satu lagi kisah kurang mengenakkan tiba dari dunia selebritis Indonesia. Kali ini tentang pernikahan Kirana Larasati dengan Tama Gandjar yg akhirnya tidak dapat dilanjutkan lagi. Seperti diketahui, bintang film TURIS ROMANTIS ini memang sudah mengajukan gugatan cerai buat sang suami.

Setelah menjalani dua kali proses persidangan serta menolak buat rujuk, pernikahan Kirana dan Tama pun akhirnya tidak mampu diselamatkan. Setelah sang suami tidak tiba menghadiri persidangan, majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus pernikahan keduanya.

“Iya hari ini telah diputuskan. Majelis hakim mengabulkan gugatan mba Kirana lewat vestek karena Tama tidak pernah hadir,” ucap Nendy, kuasa hukum Kirana Larasati usai sidang di PA Jakarta Selatan, Kamis (13/7).

Kirana sendiri usai sidang cuma tertunduk dan segera bergegas menuju mobilnya tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Pertanyaan bertubi-tubi dari wartawan dihindari hingga akhirnya dirinya berhasil masuk ke dalam mobil hitamnya.

Seperti diketahui, Kirana menikah dengan Tama di Bandung pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yg lahir pada 2016 lalu. Untuk sementara belum diketahui siapa yg mulai memperoleh hak asuh Kyo.

Namun, pada bulan April 2017 lalu, Kirana menetapkan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan hari ini gugatannya dikabulkan dan dirinya resmi jadi janda muda yg cantik. Hingga kini, penyebab perceraian diduga lantaran mereka kerap mengalami cekcok sejak awal menikah.

(kpl/aal/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda sudah membaca berita Kirana Larasati resmi bercerai dengan Tama Gandjar. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.