Dua Penyerang Hermansyah Lainnya Tertangkap, Satu Orang Masih Buron

 Nasional

JAKARTA, – Polisi kembali menangkap beberapa pelaku penusuk pakar telematika Hermansyah. Total, polisi sudah meringkus empat orang pelaku dalam perkara ini.

“Sudah kalian tangkap beberapa orang lagi di Bandung,” ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan kepada , Kamis (13/7/2017).

Adapun kedua orang tersebut adalah Richard Patipelu dan Erick. Sedangkan sesuatu pelaku lainnya, Domingus, masih dalam pengejaran.

“Kita juga telah dapatkan barang bukti mobil Yaris yg digunakan,” kata Hendy.

Baca: Polisi Deteksi Keberadaan Dua Penyerang Hermansyah yg Masih Buron

Pengeroyokan itu bermula saat Hermansyah bersama istrinya, Irina, melintas di Tol Jagorawi mengendarai mobil Toyota Avanza pada Minggu (9/7/2017) dini hari.

Saat di dalam tol, mobil Hermansyah disalip dan tersenggol oleh mobil Honda City yg dikemudikan Edwin. Tidak terima mobilnya tersenggol, Hermansyah segera mengejar mobil Edwin.

Baca: Bagaimana Polisi Bisa Menangkap Pengeroyok Hermansyah?

Hingga akhirnya di KM 6 Tol terjadilah percekcokan. Tiba-tiba, dari arah belakang, tiba Lauren dan rekannya dengan memakai mobil Toyota Yaris yg segera menyerang Hermansyah dengan pisau.

Baca: Polisi Temukan Baju dengan Bercak Darah di Rumah Pengeroyok Hermansyah

Saat Hermansyah tersungkur, para pelaku segera melarikan diri. Hermansyah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hermina, Depok, oleh sang istri. 

TV Polisi menangkap beberapa pelaku pembacokan pakar teknologi keterangan ITB, Hermansyah, di Tol Jagorawi.

Sumber: http://megapolitan.kompas.com

Terima kasih telah membaca berita Dua Penyerang Hermansyah Lainnya Tertangkap, Satu Orang Masih Buron. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Nasional lainnya.

Related Posts

Comments are closed.