Ditanya Berat Badan Oleh Richard Kyle, Titi Kamal Tertawa Malu

 Selebritis

Aktor ganteng Richard Kyle menantang lawan mainnya dalam film INSYAALLAH SAH, Titi Kamal buat menjawab pertanyaan darinya dalam sesi Kapanlagi Kepo. Ada banyak pertanyaan yg membuat aktris cantik ini tidak kuasa menahan tawa.

Seperti kala Richard bertanya tentang berat badan Titi. Tak menyangka mulai ditanyakan hal tersebut, Titi pun tertawa dan menjawab pertanyaan tersebut. “57 maybe, now,” ucapnya.

Ketika ditanyakan pula mengenai aktor atau aktris favoritnya, Titi menjawab seandainya dirinya sangat menyukai akting Angelina Jolie. Yang unik, saat ditanya siapa youtuber favoritnya, dirinya pun menjawab seandainya menyukai Youtuber yang berasal kota dingin Malang, Bayu Skak.

Richard pun juga sempat bertanya mengenai makna dari nama Titi. Dirinya pun menyampaikan seandainya nama aslinya mempunyai arti Kurnia Tuhan, dan nama tersebut diberikan segera oleh sang nenek.

“Sebenarnya nama asliku Kurniaty Kamalia, Kurniaty itu adalah kurnia Tuhan. Dapatnya dari nenek, karena mamaku hanya pengen anak 4, saya anak kelima, jadi dia nggak mau milik anak lagi, dia udah minum peluruh seluruh macem supaya nggak jadi anak, tetapi tetep ada, saya tetep nempel,” tambahnya lagi.

Sesi Kapanlagi Kepo pun berakhir, dan Titi sukses menjawab seluruh pertanyaan yg diajukan oleh Richard Kyle. Untuk selanjutnya, Titi menantang Donita bagi menjawab seluruh pertanyaan darinya, maukah Donita menerima tantangan Titi? Simak selalu updatenya di Kapanlagi.com ya!

(kpl/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih telah membaca berita Ditanya berat badan oleh Richard Kyle, Titi Kamal tertawa malu. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.