Bos Meninggal, Jadi Pukulan Terbesar BCL Saat Garap Album Baru

 Selebritis

Setelah terakhir merilis album HIT SINGLES AND MORE di tahun 2015, akhirnya kini Bunga Citra Lestari kembali menawarkan rilisan penuh terbarunya. Berjudul IT’S ME BCL, penyanyi 34 tahun itu pun mengaku kalau album tersebut yaitu perjalanan buat menemukan dirinya kembali.

“Album ini disiapin lebih dari 5 tahun jadi lagunya beragam dari akan lagu 5 tahun dahulu sampai mendekati rilis saya baru rekaman. Ini menggambarkan perjalananku menemukan diriku kembali,” saya penyanyi yg akrab disapa BCL itu, ditemui ketika meluncurkan album di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/7).

BCL kemudian mengungkapkan bagaimana kesulitan yg ia hadapi kala mengerjakan album penuhnya itu. Jika dahulu terus ada sosok almarhum Pak Iin selaku bos besar Aquarius Musikindo yg membantunya mengkurasi materi bagi masuk dalam album, kini BCL lebih banyak mengurusnya sendiri.

“Jadi lalu sebenarnya full album baru 2008 itu TENTANG KAMU. Terus dahulu sistemnya dengan pak Iin kumpulin lagu buat album. Tentunya kesulitan adalah buat dapat menggabungkan lagu mana yg mau dimasukkan dalam album yg sesuai dengan zamannya bagi di-mixing, diaransemen lagi,” lanjut BCL.

Lebih jauh, kehilangan sosok bos rupanya menjadi pukulan sekaligus kesulitan tersendiri bagi BCL. Hal ini diakui BCL karena ia sempat mengalami masa kehilangan sosok pegangan sebelum kemudian bangkit bersama orang-orang di sekitarnya bagi kembali bernyanyi dan bermusik.

“Perjalanan lagu ada pas saya hamil atau main film halangannya. Lagu di album ini emang saya tahan ini album yg emang saya banget. Kehilangan pak Iin itu salah sesuatu pukulan terbesar bagi aku. Kehilangan seseorang yg menjadi pegangan bagi aku. Salah satunya lagu Aku Bisa Apa, saya nangis saya sakit gak mampu masuk dalam studio. Itu lagu pas pertama kali setelah kehilangan pak Iin itu momentum paling berat kehilangan pak Iin. Konser kemarin saya merasa ada rasa yakin diri lagi mampu berjalan dan bermusik dengan dukungan tim dan sahabat-sahabat, akhirnya pede saya bikin IT’S ME BCL. Itu sebuah proses bagi menjadikan saya lebih besar dari sebelumnya,” pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda sudah membaca berita Bos meninggal, jadi pukulan terbesar BCL saat garap album baru. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.