Andien: Passion Untuk Bermusik Sudah Segala-galanya

 Selebritis

Setiap fase baru dalam kehidupan tentu membawa pengaruh terhadap seorang musisi, baik dari segi materi hingga cara menyajikannya bersama musik. Ini pula yg dirasakan Andien selama menggarap materi bagi album terbarunya yg bersiap dirilis.

“Album ini bercerita mengenai proses, baik proses musik maupun kehidupan. Proses dari saya masih gadis, menjadi seorang istri, dan seorang Ibu, itu adalah turning point yg sangat besar sekali dalam hidup. Selama 17 tahun berkarya ada jatuh bangunnya dan itu saya rangkum dalam sesuatu album ini,” ujarnya ketika ditemui diBaxter Smith Dining Lounge and Roofbar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7).

Yang menarik, Andien juga mengaku menempuh cara indie dalam menggarap hingga mendistribusikan album terbarunya nanti. Hal ini dikerjakan karena ia ingin memprioritaskan kesenangan serta melampiaskan passion-nya dalam bermusik.

“Album ini mampu dibilang, kenapa prosesnya jadi panjang sekali, ini pertama kalinya saya mengeluarkan album indie setelah 17 tahun. Albumku yg pertama indie tahun 2000. Aku masuk major dan sekarang baru indie lagi, dan kami ada di sesuatu titik di mana akhirnya memprioritaskan kesenangan dan passion buat bermusik di atas segala-galanya,” lanjut penyanyi 31 tahun itu.

Karena itu, Andien sendiri menegaskan kalau album baru nanti mulai jadi rilisannya yg paling artsy dan berbeda dengan apa yg telah ia tawarkan sebelumnya. Tak cuma sekedar menawarkan artwork yg lebih bermakna, segala isi materi di dalamnya pun jadi hasil dari sisi idealis Andien dalam bermusik.

“Passion buat bermusik telah segala-galanya. Aku telah berada di titik itu. Album ini mulai menjadi album yg paling artsy, dibandingkan dengan album yg lainnya. Kebebasan berekspresi dan kebebasan seni juga, tak cuma dalam musik tetapi juga dalam cover artwork-nya. Aku juga mulai berkolaborasi dengan seorang ilustrator, selalu berkolaborasi dengan banyak hal sekali deh. Jadi ini mulai menjadi album yg mulai sangat menarik,” pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih telah membaca berita Andien: Passion untuk bermusik sudah segala-galanya. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.