Talak Tiga Nora, Aliff: Ada Hal Yang Bikin Aku Nggak Kuat Lagi

 Selebritis

Aliff Alli sama sekali tak menyesal setelah menjatuhkan talak tiga ke Nora Alexandra Philip. Meski ia tahu setelah ini tidak dapat lagi kembali ke pelukan Nora, namun Aliff telah memikirkan risikonya dengan masak.

Aktor yang berasal Malaysia itu pun curhat panjang soal pernikahannya dengan Nora. Tentang bagaimana kehidupannya setelah menikah, dan usahanya bagi membuat Nora berubah menjadi lebih baik.

“Dibilang bahagia, saya nggak bahagia menikah sama dia. Aku coba gimana menjadi imam, gimana membimbing ini anak karena emosinya mampu dinilai juga dari sosmed. Sama fansnya aja ribut kan? Aku coba membuat dia berubah, tetapi malah jadi bumerang bagi aku. Aku mendidik, membawa dia ke lebih baik, tetapi malah seluruh hal negatifnya menempel ke aku. Jadi nggak ada baiknya, karena kena ke pekerjaan dan keluarga aku. Nggak sehat lah. Jadi saya menetapkan itu (cerai). Dan ada hal yang lain yg bikin saya nggak kuat dan nggak terima lagi,” urai Aliff saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (12/7).

Ketika ditanya tentang statusnya yg sempat menyebut Nora menjual diri di Instagram, Aliff tidak mau berkomentar. Ia malah menantang para haters buat membuktikan kalau dirinya pernah menjelekkan Nora.

“Aku merasa ini hal yg aneh ketika melihat di sosial media. Satu hal yg nggak saya lakukan seolah saya lakukan. Kalau orang melihat saya menjelekkan, cari buktinya deh. Kemarin dia menjelekkan saya ke mana-mana. Aku nggak milik waktu seperti dia. Aku nggak ngerti fitnahan-fitnahan dia. Biarkan dia menjelekkan saya seatap langit, kalau nanti orang ketahuan siapa, dia sendiri yg malu. Tuhan tak tidur,” ungkapnya.

Meski demikian, Aliff tetap ingin menyelesaikan persoalan rumah tangganya dengan baik-baik. Namun ia terkendala sikap Nora yg menghadangnya di segala akses komunikasi.

“Aku ingin membicarakan secara baik-baik dahulu karena kita menikah secara baik-baik. Cuma kembali ke Noranya, karena seluruh akses diblock sama dia. Aku takut kalau saya hubungi dia, dibikin seolah minta balikan. Aku tahu gimana dia memanipulasi. Aku kenal dia beberapa tahun. Kita lihat seperti apa nanti. Aku sekarang lagi ada di Bali. Kalau bisa, nanti mulai saya selesaikan secara baik-baik,” pungkasnya.

(kpl/abs/phi)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda telah membaca berita Talak tiga Nora, Aliff: Ada hal yang bikin aku nggak kuat lagi. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.