Song Joong Ki Bantah Jadi Pemeran Utama Film Adaptasi Novel

 Selebritis

Di tengah-tengah kabar pernikahannya dengan Song Hye Kyo, ada dua rumor kalau Song Joong Ki juga mulai langsung berakting lagi. Beberapa waktu dahulu sempat diberitakan kalau aktor Descendants of the Sun ini mendapat tawaran buat main drama berjudul Kingdom. Kingdom adalah karya penulis skenario yg sebelumnya sukses dengan drama Signal dan Sign.

Dilansir dari Soompi, Song Joong Ki juga dirumorkan bakal muncul dalam film berjudul RO KI WAN. Blossom Entertainment, selaku agensi sang aktor, segera memberikan pernyataan mereka terkait dengan rumor tersebut pada hari Selasa pagi (11/7).

Beritaberita yg menyebutkan soal kemunculan Song Joong Ki sebagai pemeran penting dalam film RO KI WAN tak benar. Project Song Joong Ki sampai sekarang belum ditentukan. Saat ini dia sedang mempertimbangkan berbagai jenis tawaran,” ujar perwakilan dari Blossom Entertainment.

RO KI WAN sendiri mulai diadaptasi dari novel berjudul I Met Ro Ki Wan yg ditulis oleh Jo Hye Jin. Kalau novelnya sih bercerita tentang seorang pria berusia 20 tahun bernama Ro Ki Wan yg masuk ke negara Belgia secara ilegal. Seorang penulis broadcast kemudian coba buat melacaknya.

Film Song Joong Ki terbaru, THE BATTLESHIP ISLAND sendiri mulai langsung tayang bulan ini. Di film tersebut sang aktor beradu akting dengan So Ji Sub, Hwang Jung Min, dan bintang cilik Kim Soo Ahn. Di film tersebut, Song Joong Ki berperan sebagai Moo Young seorang anggota kemerdekaan Korea yg diam-diam masuk ke dalam battleship bagi menyelamatkan rekannya.

Song Joong Ki sendiri mulai menikah dengan Song Hye Kyo pada 31 Oktober mendatang. Mungkin setelah menikah, dia mulai langsung menentukan project akting berikutnya.

(soo/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih telah membaca berita Song Joong Ki bantah jadi pemeran utama film adaptasi novel. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.