Menurut Pelaku, Pengeroyokan Hermansyah Berawal Dari Serempetan Mobil

 Nasional

DEPOK, – Penyerangan terhadap Hermansyah di Km 6 Tol Jagorawi diduga dilatarbelakangi senggolan antara mobilnya dan mobil para pelaku penyerangan.

Dugaan itu yaitu kesimpulan awal yg didapat polisi dari informasi beberapa pelaku yg ditangkap di Sawangan, Depok, yakni Laurens Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37).

“Kendaraan korban serempetan dengan kendaraan pelaku. Jadi ketika kejadian si pelaku ini menyenggol mobil korban. Korban yg tidak terima kemudian mengejar hingga terjadi cek-cok,” kata Wakapolres Kota Depok Ajun Komisaris Besar Faizal Ramadhani ketika dihubungi, Rabu (12/7/2017).

(Baca juga: Dua Pengeroyok Hermansyah Bekerja sebagai “Debt Collector”)

Saat kejadian, Hermansyah mengemudikan mobil Toyota Avanza, sedangkan pelaku mengendarai beberapa mobil, masing-masing Honda City dan Toyota Yaris.

Pasca-kejadian, para pelaku kabur ke Bandung dan menyembunyikan mobil di kota tersebut. Menurut Faizal, polisi masih memburu pelaku yang lain dalam masalah ini. “Saat ini kalian masih selalu melakukan pengembangan,” ujar dia.

(Baca juga: Dua Penyerang Hermansyah Ditangkap di Depok)

TV Bersenggolan Mobil, Pakar Telematika ITB Dibacok

 

Sumber: http://megapolitan.kompas.com

Terima kasih sudah membaca berita Menurut Pelaku, Pengeroyokan Hermansyah Berawal dari Serempetan Mobil. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Nasional lainnya.

Related Posts

Comments are closed.