Dua Pengeroyok Hermansyah Bekerja Sebagai “Debt Collector”

 Nasional

DEPOK, – Dua pelaku penyerangan terhadap Hermansyah, ahli telematika Institut Teknologi Bandung, yg ditangkap di Sawangan, Depok, diketahui berprofesi sebagai debt collector atau penagih utang.

Mereka yakni Laurens Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37). “Debt collector. Keduanya dari Ambon,” kata Wakapolresta Depok Ajun Komisaris Besar Faizal Ramadhani ketika dihubungi, Rabu (12/7/2017) pagi.

(Baca juga: Dua Penyerang Hermansyah Ditangkap di Depok)

Menurut Faizal, Laurens dan Edwin ditangkap ketika dalam perjalanan pulang dari Bandung. Pasca-penyerangan, keduanya diketahui kabur ke kota tersebut bagi menghilangkan jejak.

“Mobil yg dipakai ketika kejadian juga masih di sana,” ujar Faizal. Adapun Hermansyah diserang di Km 6 Tol Jagorawi pada Minggu (9/7/2017).

Sebelum terjadinya penyerangan, mobil yg dikendarainya sempat bersenggolan dengan salah sesuatu dari beberapa mobil pelaku penyerangan.

Setelah itu, ada beberapa mobil yg segera memepet mobil Hermansyah hingga membuat Hermansyah harus menepi.

(Baca juga: LPSK: Penganiayaan Hermansyah Masuk Kategori Berat)

Saat Hermansyah turun dari mobil itulah terjadi pengeroyokan dengan senjata tajam yg membuatnya bersimbah darah. Diduga, ada lima orang yg terlibat penyerangan tersebut.

TV Bersenggolan Mobil, Pakar Telematika ITB Dibacok

Sumber: http://megapolitan.kompas.com

Terima kasih sudah membaca berita Dua Pengeroyok Hermansyah Bekerja sebagai “Debt Collector”. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Nasional lainnya.

Related Posts

Comments are closed.