Ammar Zoni Ditangkap, Sinetron Anak Langit Siapkan Kejutan

 Selebritis

Selama ini aktor muda Ammar Zoni dikenal sebagai pemeran penting dalam sinetron Anak Langit. Kini saat bintang tersebut ditangkap karena masalah narkoba, pihak sutradara mengaku belum tahu pasti bakal seperti apa kelanjutan karakter Al yg dimainkan Ammar.

“Wah belum tau tuh bagi ketika ini. Kita lihat aja lah ke depannya bagaimana,” ujar Akbar Bhakti, sutradara sinetron Anak Langit ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (11/07/2017).

Sebagai bintang utama, Ammar Zoni memiliki peran sentral dalam sinetron tersebut. Daripada memberi bocoran tentang kelanjutan cerita dalam sinetron Anak Langit, sang sutradara memilih menyiapkan kejutan.

“Kita jalani aja. Tunggu kejutan antara sesuatu atau beberapa hari ini,” ujarnya.

Dalam sinetron Anak Langit, Ammar Zoni digambarkan sebagai sosok anak yg sempat dibuang oleh ibunya di masjid dan dirawat di panti asuhan. Selama ini Ammar lebih banyak menampilkan peran positif. Saat dirinya ditangkap karena perkara narkoba, tentu banyak yg tak menyangka.

“Kalau aku kasih bocoran nggak surprise dong. Nanti nonton aja, pokoknya bakal ada kejutan lah,” tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda telah membaca berita Ammar zoni ditangkap, sinetron anak langit siapkan kejutan. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.