Polisi Tegaskan Dugaan Awal Pengeroyokan Hermansyah Adalah Insiden Di Jalanan

 Nasional

JAKARTA, – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo menegaskan kembali hipotesa awal terkait motif atau penyebab pengeroyokan ahli telematika Hermansyah.

“Nah hipotesa paling kuat dari peristiwa ini adalah perilaku dari pelaku yg kemudian membuat korban tersinggung di jalanan,” kata Andry ketika ditemui di Mapolres Jakarta Timur, Senin (10/7/2017).

Kendati sudah memiliki hipotesa tersebut, Andry tak menutup kemungkinan-kemungkinan motif lainnya yg dapat diperoleh setelah penyidikan selesai dilakukan.

Baca: Polisi Sebut Foto Hermansyah Terluka yg Beredar di Medsos Hoaks

“Soal motif, begitu pelaku telah tertangkap baru terlihat motifnya apa, di sini kalian kan enggak mampu bilang motifnya a b c d tanpa fakta yg jelas,” ujarnya.

Baca: Kapolda Minta Penyerangan Hermansyah Tak Dikaitkan dengan Kasus Rizieq

Hermansyah merupakan korban pengeroyokan orang tak dikenal di Tol Jagorawi pada Minggu (9/7/2017) dinihari.

Baca: Kata Istri Hermansyah, Mereka dalam Perjalanan Pulang Saat Diserang

Akibat pengeroyokan itu,  Hermansyah mengalami luka akibat senjata tajam di bagian kepala, leher, dan tangan. Kini dia dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

TV Bersenggolan Mobil, Pakar Telematika ITB Dibacok

Sumber: http://megapolitan.kompas.com

Anda telah membaca berita Polisi Tegaskan Dugaan Awal Pengeroyokan Hermansyah adalah Insiden di Jalanan. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Nasional lainnya.

Related Posts

Comments are closed.