Jo In Sung Yang Pertemukan Song Song Couple Di Tahun 2013?

 Selebritis

Kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih menjadi perhatian banyak orang, terutama buat fans drama yg telah menyukai pasangan ini sejak mereka beradu akting di Descendants of the Sun. Mereka telah lama dirumorkan pacaran tetapi tidak pernah mengakui tetapi malah akhirnya mengumumkan pernikahan.

Sejumlah media pun tampak menaruh perhatian besar kepada pasangan yg biasa disebut sebagai Song Song couple ini. Tak sedikit yg membahas kapan mereka akan saling jatuh cinta atau memperlihatkan bukti-bukti cinta di antara keduanya sebelum kabar pernikahan diumumkan.

Acara Heard It to The Grapevine yg tayang di Channel A, membahas tentang beberapa bintang tersebut di episode Senin (10/7). Dilansir dari Soompi, mereka yakin kalau Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah pernah bertemu jauh sebelum mereka main bareng di Descendants of the Sun.

Salah sesuatu panelis di acara tersebut kemudian bilang kalau Song Song couple bertemu pertama kali tahun 2013 gara-gara Jo In Sung. Jo In Sung adalah sahabat Song Joong Ki yg kebetulan juga pernah main bareng dengan Jo In Sung di drama That Winter The Wind Blows. Panelis lainnya juga menjelaskan tentang ‘peranan’ Jo In Sung dalam hubungan Song Song couple.

“Beberapa aktor termasuk Jo In Sung, Kim Woo Bin, Lee Min Ho, dan Kang Dong Won disebut-sebut sebagai calon pemeran Yoo Si Jin di Descendants of the Sun. Tapi banyak di antara mereka yg menolak karena dramanya syuting lalu sebelum tayang dan mengambil lokasi di luar negeri. Jo In Sung dulu merekomendasikan Song Joong Ki kepada staf produksi,” kata panelis tersebut.

Jadi kesimpulannya adalah Jo In Sung secara tak segera adalah cupid dari hubungan Song Song couple yg mulai menikah pada 31 Oktober mendatang. Semoga Jo In Sung tiba ke pernikahan sahabat-sahabatnya ini 🙂

(soo/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih telah membaca berita Jo In Sung Yang Pertemukan Song Song Couple di Tahun 2013?. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.