Cerai Karena Kontrak Tak Diperpanjang, Lucky Hakim Angkat Bicara

 Selebritis

Gonjang-ganjing perceraian yg terjadi antara pasangan selebritis sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat Lucky Hakim dengan Tiara Dewi rupanya masih menyita perhatian publik. Hingga kini, banyak yg berspekulasi mengenai sebab-musabab perceraian mereka akan dari habis masa kawin kontrak hingga isu 800 juta per 6 bulan dan tak diperpanjang.

Tak mau persoalan selalu berlarut, Ayah sesuatu anak itu angkat bicara terkait gonjang ganjing pernikahannya. Apalagi, banyak sekali isu yg membuat Lucky cuma dapat tersenyum saja.

“Kok beritanya aku browsing jadi kurang baik ya hahaha. Jadi gini mas, kawin kontrak itu berita bohong, toh aku dan Tiara awalnya memang saling kerjasama buat video klip, nah kontrak video klip itulah yg beredar, dibilang aku menikahi Tiara dibayar 7600 dolar, lah itu harga aku sebagai model,” ucapnya lewat sambungan telepon, Senin (10/7).

“Kemudian karena memang semenjak itu kami saling suka dan sayang maka kami menetapkan menikah. Lalu tentang 800 juta per 6 bulan ya ini aneh banget, aku sama Tiara milik bisnis bersama, kalian patungan usaha properti nah mungkin karena ada yg mencuri lihat atau mencuri dengar bahwa ada pemberian tiara senilai 800 juta ke aku ya itu jadi gosip,” katanya menambahkan.

Selain itu, ada pula isu yg menyebutkan bahwa Lucky marah besar karena Tiara menyalahi kontrak karena hamil. Lucky lagi-lagi membantah hal tersebut, menurutnya perceraian yg terjadi telah jadi kesepakatan bersama.

“Lah aku cerai karena merasa telah tak cocok lagi sama dia dan aku rasa diapun begitu. Ini kan keputusan bersama, ya walau memang aku juga yg menggugat,” jelas Lucky.

“Tentang hamil ya telah aku pastikan Tiara tak hamil, karena aku meminta pengacara aku buat urus kepastiannya. Karena kalau Tiara hamil maka aku memang mulai membatalkan gugatan. Saya tak mulai menceraikan istri yg sedang hamil,” pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda sudah membaca berita Cerai karena kontrak tak diperpanjang, Lucky Hakim angkat bicara. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.