Benarkah Perusahaan Mark Zuckerberg Ingin Beli Tottenham Hotspur?

 Teknologi

– Minggu lalu, media di Inggris ramai memberitakan bahwa firma yg disokong oleh pelopor Facebook, Mark Zuckerberg, bakal membeli klub sepakbola yang berasal Inggris Tottenham Hotspur.

Nilai pembelian klub sepakbola oleh firma yg tak disebut namanya itu ditaksir mencapai 1 miliar poundsterling atau sekitar Rp 17 triliun.

Perusahaan investasi yang berasal AS, Iconiq Capital, diberitakan sebagai firma yg dimaksud. Namun pada Selasa (11/7/2017), klub sepakbola Liga Inggris itu menampik isu tersebut.

Dikutip Tekno dari Daily Mail, juru bicara Tottenham Hotspur menyampaikan bahwa mereka tak sedang dalam pembicaraan pengambilalihan klub.

Klub Liga Utama yg berada di urutan klasemen kedua musim dahulu itu diketahui sedang dalam proses membangun stadion baru yg berada di samping stadion lama.

Dalam pengumuman yg dimuat di situs resmi Tottenham Hotspur, tertulis bahwa klub memilih firma Rothschild bagi mendanai stadion baru yg sedang dibangun.

Klub juga mengakui banyak penawaran yg masuk kepada mereka, akan dari bank hingga perusahaan investasi dan saham.

Meski demikian, Tottenham Hotspur tak menyebut bahwa Iconiq Capital adalah salah sesuatu di antara yg mengajukan penawaran.

Baca: Transformasi Zuckerberg, dari Bocah Awkward hingga Jadi Inspirasi

Sumber: http://tekno.kompas.com

Terima kasih sudah membaca berita Benarkah Perusahaan Mark Zuckerberg Ingin Beli Tottenham Hotspur?. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Teknologi lainnya.

Related Posts

Comments are closed.