Waspadai Hujan Disertai Kilat Serta Angin Antara Sore Dan Malam Hari

 Nasional

JAKARTA, – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG) memprakirakan, Jabodetabek pada Senin (10/7/2017) mulai dilanda hujan dengan intensitas ringan. Hujan ringan diprediksi akan turun pada siang menjelang malam hari nanti.

“Pagi ini cuaca umumnya berawan,” kata Kepala Sub-Bidang Informasi Meteorologi BMKG Hary Tirto Djatmiko melalui informasi tertulis kepada .com, Senin pagi.

Pada siang nanti, hujan ringan diprediksi turun di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, dan Tangerang. Sementara itu, di Bekasi dan Bogor, mulai turun hujan dengan intensitas sedang.

Hujan masih mulai berlangsung pada malam hari dengan potensi hujan ringan di Depok, Tangerang, dan Bogor. Selain di tiga wilayah itu, cuaca di wilayah yang lain umumnya mulai berawan.

BMKG turut menyertakan peringatan dini berupa potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor antara sore dan malam hari.

Sumber: http://megapolitan.kompas.com

Anda sudah membaca berita Waspadai Hujan Disertai Kilat serta Angin antara Sore dan Malam Hari . Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Nasional lainnya.

Related Posts

Comments are closed.