Sweet! Main Jet Ski Di Ibiza, Ronaldo Pegang Pinggang Pacar

 Selebritis

Setelah berbahagia menyambut kelahiran anak kembarnya, Eva dan Mateo, Cristiano Ronaldo menetapkan buat pergi berlibur. Memilih Ibiza sebagai pelepas penat, pemain sepak bola yang berasal Portugal itu ditemani sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Selain dengan wanita yg ia pacari sejak akhir 2016 lalu, Ronaldo juga memboyong keluarganya termasuk orangtua dan ketiga buah hatinya. Rombongan mereka datang di pulau yg terletak di Spanyol tersebut pada Kamis (6/7) kemarin.

Tentu saja agenda liburan mereka di sana tidak cuma berdiam diri di hotel. Seakan tidak mau menyia-nyiakan waktu liburan, Ronaldo dan Georgina menyewa yacht bersama dengan teman-temannya pada Sabtu (8/7) kemarin, seperti yg dilansir The Sun.

Tak cuma sekedar bersantai atau bercanda di atas yacht, Ronaldo dan Georgina juga sempat bermain jet ski. Menariknya, Georgina lah yg berada di balik kendali, sedangkan Ronaldo tampak berada di belakangnya.

Tangan Ronaldo tampak memegang pinggang wanita yg dikabarkan tengah hamil 5 bulan itu. Dari foto-foto yg berhasil diabadikan paparazzi, keduanya kelihatan sangat menikmati liburan kali ini.

Selain main jet ski, Ronaldo juga sempat coba serunya flying board. Meskipun berulang kali gagal, namun pria 32 tahun itu tampak dua kali coba menaklukkan permainan air yg cukup menguras tenaga itu.

(the/mhr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih telah membaca berita Sweet! Main Jet Ski di Ibiza, Ronaldo Pegang Pinggang Pacar. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.