Selamat! DJ Putri Una Dan Irsan Ramadan Resmi Menikah

 Selebritis

Kabar bahagia tiba dari pasangan DJ Una dan Irsan Ramadan. Disc Jockey bernama asli Putri Una itu sekarang telah sah menjadi istri dari Rama yg juga berprofesi sebagai DJ.

Acara pernikahan Rama dan Una digelar di Plataran, Dharmawangsa, Jakarta, Minggu (9/7). Akad nikah digelar di hari yg sama, dan acara segera dilanjutkan dengan resepsi dengan mengundang keluarga dan sahabat.

Ketika akad nikah, Una dan Rama mengenakan baju putih yg yaitu perpaduan antara kebaya dan gaun modern. Sementara pada malam resepsinya, mereka mengenakan kebaya dan jas dengan warna salem.

Uniknya, karena keduanya berprofesi sebagai disc jockey, Una dan Rama beraksi dengan alat mereka. Tamu undangan pun dihibur dengan lagu yg dimainkan oleh Una dan Rama di atas panggung.

Acara pernikahan Una dan Rama sama sekali tak mengundang media. Beberapa wartawan, termasuk KapanLagi.com® yg telah tiba ke lokasi acara pun tak diperbolehkan masuk, dan keluarga sama sekali tidak mau berbicara tentang pernikahan Una.

Kini Una dan Rama telah masuk ke gerbang kehidupan yg baru. Selamat menempuh hidup baru, semoga pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan.

(kpl/phi)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih sudah membaca berita Selamat! DJ Putri Una dan Irsan Ramadan resmi menikah. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.