Polisi Amankan Barang Bukti Yang Terindikasi Milik Pengeroyok Hermansyah

 Nasional


JAKARTA, –
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo menyampaikan bahwa pihaknya telah mengamankan dua barang bukti terkait masalah pengeroyokan ahli telematika, Hermansyah, di Tol Jagorawi.

“Ada dua barang bukti yg telah diamankan dan ini kita simpan baik-baik,” ucap Andry, di Mapolres Metro Jakarta Timur, Senin (10/7/2017).

Namun, Andry menyatakan belum bisa menyebutkan barang bukti apa saja yg telah diamankan. Dia menyampaikan barang bukti yg diamankan harus diverifikasi agar ada kepastian apakah punya korban atau punya pelaku.

“Ada, pokoknya ada, hanya sekarang belum dapat dinyatakan, kalau telah terverifikasi baru itu konkret. Sementara ini indikasinya barang bukti itu yg melekat pada pelaku,” jelas Andry.

(baca: Kapolres Jaktim Larang Anggotanya Pulang Sebelum Dapat Petunjuk Kasus Hermansyah)

Hermansyah merupakan korban pengeroyokan orang tak dikenal di Tol Jagorawi pada Minggu (9/7/2017) dinihari. Akibat pengeroyokan itu,  Hermansyah mengalami sejumlah luka akibat senjata tajam dan kini dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

TV Bersenggolan Mobil, Pakar Telematika ITB Dibacok

Sumber: http://megapolitan.kompas.com

Anda sudah membaca berita Polisi Amankan Barang Bukti yang Terindikasi Milik Pengeroyok Hermansyah. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Nasional lainnya.

Related Posts

Comments are closed.