Diperkirakan, Pelaku Penyerangan Hermansyah Berjumlah Lima Orang

 Nasional

DEPOK, – Pejabat Sementara Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Firdaus menyampaikan, dari hasil pemeriksaan saksi dan pengecekan lokasi kejadian, diperkirakan pengeroyok dan penganiaya Hermansyah (46), ahli telematika dari Institut Teknologi Bandung, di ruas Tol Jagorawi KM 6, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (9/7/2017) berjumlah lima orang.

“Para pelaku memakai mobil macam sedan. Awalnya mobil korban diserempet pelaku dan dimina menepi oleh pelaku di ruas Tol Jagorawi KM 6,” kata Firdaus, Minggu (9/7/2017).

(Baca juga: Bachtiar Nasir Sebut Hermansyah Diserang karena Senggolan dengan Mobil Lain)

Saat itu, katanya, para pelaku memaksa korban membuka pintu mobilnya. Setelah korban turun dari mobil, korban diserang para pelaku yg berjumlah lima orang.

Menurut Firdaus, seorang di antara lima pelaku itu memakai senjata tajam. “Usai melakukan pembacokan para pelakunya melarikan diri,” ujar dia.

Akibat penganiayaan ini, korban mengalami luka serius di bagian kepala, leher, dan tangan. “Korban kemudian terkapar bersimbah darah di dalam mobil, dan menyender di jok mobil,” kata dia.

Untungnya, petugas Jasa Marga yg melihat kejadian itu membantu Hermansyah kemudian membawanya ke RS Hermina Depok.

(Baca juga: Masih Dirawat, Hermansyah Belum Dimintai Keterangan oleh Polisi)

Firdaus mengatakan, pihaknya sudah berkordinasi dengan Polres Jakarta Timur buat mengungkap masalah ini.

Sebab, kata Firdaus, meskipun korban ketika ini dirawat di RS Hermina, Depok, lokasi penganiyaan masuk wilayah Jakarta Timur.

Ia menyebut lokasi kejadian itu di Tol Jagorawi KM 6 yg berada antara TMII dan Tol JORR.

Sementara itu, seorang petugas jaga RS Hermina menyampaikan, korban penusukan dan pembacokan atas nama Hermansyah yg Minggu dini hari, akan menjalani operasi di lantai beberapa rumah sakit sejak Minggu siang.

(Budi Sam Law Malau)

 

Berita ini diambil dari Wartakota.tribunnews.com dengan judul “Polisi: Pelaku Penganiayaan Ahli IT ITB Lima Orang”

Sumber: http://megapolitan.kompas.com

Anda sudah membaca berita Diperkirakan, Pelaku Penyerangan Hermansyah Berjumlah Lima Orang. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Nasional lainnya.

Related Posts

Comments are closed.