Belum Dirilis, IPhone 8 Sudah Beredar Di China

 Teknologi

– Hingga ketika ini, Apple belum menggelar acara peluncurkan atau sekadar mengumumkan kehadiran iPhone 8. Anehnya, smartphone tersebut telah lebih dahulu dijual di China.

Seperti yg sudah diduga, iPhone 8 tersebut ternyata produk palsu alias replika. Perangkat tersebut tak benar-benar dibuat oleh Apple.

Meski begitu, desain dari replika iPhone 8 tersebut sebenarnya cukup baik. Kemasan penjualannya mencantumkan nama “iPhone” yg dicetak memakai font San Francisco, mirip seperti aslinya. Ada juga nomer model dan informasi “Designed by Apple in California”.

iPhone 8 palsu ini juga hadir dengan kamera ganda di bagian belakangnya. iPhone 8 memang dirumorkan bakal hadir dengan konfigurasi kamera seperti itu.

Kendati demikian, bukan berarti produk palsu yang berasal China ini sanggup meniru keseluruhan detail yg biasa disajikan Apple. Bila pengguna jeli, informasi yg disajikan di kemasan penjualan pun memiliki perbedaan tata letak dibandingkan dengan kemasan penjualan iPhone orisinal.

Setelah kemasan tersebut dibuka, sebagaimana dilansir Tekno dari Shanghaiist, Senin (10/7/2017), dapat kelihatan lebih jelas kepalsuan iPhone 8 buatan China itu.

Biasanya, Apple terus menyertakan stiker logonya dalam kemasan pembelian produk buatan mereka. Tapi stiker tersebut tak mulai ditemukan di versi China ini.

Saat dinyalakan, mulai kelihatan bahwa layar iPhone 8 palsu ini tak memenuhi bagian depan. Pada bagian atas dan bawah terdapat sebuah potongan berwarna hitam, sehingga membuatnya berbeda jauh dibandingkan dengan bocoran keterangan mengenai iPhone 8 yg selama ini beredar.

Sistem operasi yg digunakan pun berupa Android 6.0. Tampilannya telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga mirip dengan sistem operasi iOS.

Baca: Dummy iPhone 8 Nongol di Video, Seperti Apa Bentuknya?

Akun YouTube EverythingApplePro berhasil mendapatkan dan menjajal iPhone 8 palsu tersebut, serta membuat videonya. Lebih lengkapnya, mampu disaksikan melalui video di bawah atau melalui tautan berikut ini.

Sumber: http://tekno.kompas.com

Terima kasih telah membaca berita Belum Dirilis, iPhone 8 Sudah Beredar di China. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Teknologi lainnya.

Related Posts

Comments are closed.