8 Bulan Pacaran, Taylor Lautner Dan Billie Lourd Putus

 Selebritis

Taylor Lautner dan Billie Lourd dikenal sebagai salah sesuatu pasangan yg serasi meski terbilang jarang memperlihatkan kemesraan di depan umum. Hubungan yg mereka jalani bahkan dikabarkan telah serius dan disetujui keluarga masing-masing.

Sayangnya, 2 pemeran serial Scream Queens tersebut dikabarkan menetapkan buat mengakhiri hubungan yg mereka setelah 8 bulan menjalani hari-hari bersama. Kabar ini sendiri muncul dari penuturan salah seorang sumber pada People.

Laporan ini memang cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya pada Mei dahulu Taylor sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan anak mendiang Carrie Fisher itu di Instagram serta menyertakan caption yg manis.

“Selalu merasa beruntung setiap hari,” tulis Taylor melengkapi foto manis tersebut. Sejak ketika itu, keduanya memang tidak pernah lagi posting foto berdua. Taylor juga tidak pernah lagi memberikan like pada unggahan Billie, begitu juga sebaliknya.

Menurut sumber, mereka memang masih berteman baik meski telah berpisah. “Mereka udah nggak pacaran lagi, tetapi masih berteman baik. Mereka sekarang fokus ke pekerjaan masing-masing,” ungkap sumber.

Terakhir, Taylor diketahui berpesta di perayaan Hari Kemerdekaan Amerika yg jatuh pada 4 Juli kemarin di Malibu. Dan pada kesempatan itu, tidak kelihatan Billie ikut menemani bintang yg booming setelah membintangi film TWILIGHT itu.

(peo/mhr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda sudah membaca berita 8 bulan pacaran, Taylor Lautner dan Billie Lourd putus. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.