Pulang Honeymoon, Eric SHINHWA Dan Na Hye Mi Terlibat Kontroversi

 Selebritis

Baru saja pulang dari bulan madu, Eric SHINHWA dan Na Hye Mi telah terlibat dalam kontroversi. Pasangan ini diungkapkan menyalahi kontrak dengan sebuah brand fashion yg menyeponsori mereka. Meski begitu, akhirnya diketahui kalau persoalan ini cuma salah paham saja.

Eric dan Na Hye Mi baru saja kembali dari Maldives kemarin pagi, Jum’at (7/7). Sebelum mereka kembali, pihak humas agensi buat sponsor mereka meminta liputan foto buat reporter ketika keduanya sampai di bandara. Menurut pemberitaan, tempat dan seperti apa konsep fotonya telah dipastikan pada artis bersangkutan.

Di hari kedatangan, Eric dan Na Hye Mi diungkapkan lewat gate yang lain dan tidak bertemu dengan reporter yg telah menantikan mereka. Agensi pun dengan tegas segera memberikan respon atas kabar yg beredar.

“Kami sama sekali tak mendapat jadwal baik dari sponsor atau humas agensi. Pernikahan dan bulan madunya juga yaitu uang sendiri, jadi kenapa ini harus jadi kontroversi karena sponsor?” Jelas agensi Eric seperti yg dilansir Herald Pop.

Agensi Na Hye Mi Juga ikut angkat bicara, “Kami baru saja tahu hal ini dari pemberitaan, jadi kita cukup terkejut. Bukan karena berbohong, ini pasti salah paham. Cukup disayangkan isu ini terjadi karena kurangnya komunikasi. Sepertinya ini terjadi karena mereka berlibur tanpa staff, dan pastinya tak mungkin menyusun jadwal.”

Di sisi lain,pihak humas agensi yg mengurus sponsor mengakui kesalahan mereka, “Kami memang seharusnya memastikan jadwal mereka pada manager atau agensi, tetapi kalian tidak mampu melakukannya, Benar kalau Eric belum diberi tahu soal jadwal (dari sponsor).”

(soo/jje)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih sudah membaca berita Pulang Honeymoon, Eric SHINHWA dan Na Hye Mi terlibat kontroversi. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.