Pendapatan Rilis ‘SPIDER-MAN: HOMECOMING’ Lampaui ‘WONDER WOMAN’

 Selebritis

SPIDER-MAN: HOMECOMING mengambil start yg sangat-sangat bagus dalam box office. Film yg dibintangi Tom Holland, Robert Downey Jr. dan Michael Keaton ini berhasil mendapatkan 13 juta dolar cuma dari preview screeningnya pada Kamis malam.

Seperti yg telah diprediksikan sebelumnya, SPIDER-MAN: HOMECOMING berhasil mencuri perhatian banyak orang, yg akhirnya berbondong bondong tiba ke bioskop bagi menonton filmnya. Film ini menjadi film Spider-Man yg mendapatkan review terbaik setelah SPIDER-MAN 2 karya Sam Raimi.

Sebelumnya, film ini memang mendapatkan rating tinggi, merupakan sebesar 93% dalam Rotten Tomatoes. Jumlah tersebut diambil dari 77 kritikus yg mereview positif film ini, dan 6 yg mereview negatif. Rating tinggi ini tentunya modal bagus buat menaikkan pendapatan film ini nantinya.

Karena antusiasme dan promosi mulut ke mulut juga, SPIDER-MAN: HOMECOMING berpeluang bagi menjadi salah sesuatu film tersukses tahun ini. Jika memang terbukti sukses, film ini dapat disejajarkan dengan GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2 dan WONDER WOMAN sebagai deretan film tersukses tahun ini.

Box Office Pro memperkirakan seandainya SPIDER-MAN: HOMECOMING mulai mendapatkan 135 juta dolar atau 1,7 triliun rupiah di pasar domestik pada pekan pertama perilisannya. Jumlah tersebut tentunya sangat fantastis, namun tidak mustahil buat dicapai.

The Wrap sendiri menyebutkan jikajumlah yg diraih SPIDER-MAN: HOMECOMING di malam pertama pemutaran melebihi jumlah yg diraih film superhero lain. Jumlah tersebut melewati DEADPOOL, GUARDIANS OF THE GALAXY, WONDER WOMAN, serta CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER.

Jumlah tersebut juga menjadi yg terbesar di antara franchise Spider-Man. SPIDER-MAN 3 ‘hanya’ membawa 10 juta dolar, sementara THE AMAZING SPIDER-MAN 2 membawa 8,7 juta dolar.

Dilansir Yahoo Movies, Tom Holland sempat ditanyakan mengenai perbedaan antara Spider-Man terbaru dan yg lama, diluar perbedaan umur. Holland berkata seandainya pembeda penting film ini adalah tujuan Peter yg ingin menjadi seorang Avenger.

“Kupikir perbedaannya sekarang adalah Peter Parker akhirnya sekarang mempunyai tujuan, dan tujuannya sekarang adalah menjadi seorang Avenger. Semua yg dilakukannya, bahkan yg dilakukannya dengan alasan benar, adalah buat membuktikan kepada Tony Stark supaya dia berkesempatan menjadi seorang Avenger kedepannya. Kupikir kami tidak pernah melihat Spider-Man dengan motivasi seperti ini sebelumnya,” ungkap Holland.

SPIDER-MAN: HOMECOMING telah dirilis pada tanggal 7 Juli 2017. Kamu juga telah dapat menonton filmnya di bioskop-bioskop terdekat di kotamu.

(kpl/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda telah membaca berita Pendapatan rilis ‘SPIDER-MAN: HOMECOMING’ lampaui ‘WONDER WOMAN’. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.