Munarman Dan Bachtiar Nasir Jenguk Hermansyah Yang Diserang Di Jagorawi

 Nasional

DEPOK, – Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Bachtiar Nasir, Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman, dan ekonom Ichsanudin Noorsy menjenguk Hermansyah, pakar telematika yg menjadi korban penyerangan di Tol Jagorawi, Minggu (9/7/2017).

Bachtiar Nasir dan Munarman tiba sekitar pukul 16.00, kompak mengenakan baju koko berwarna putih. Mereka segera menuju area tunggu ruang operasi RS Hermina Depok, Jawa Barat, di lantai dua.

“Yang sabar ya Bu, ini cobaan, banyak orang jahat,” kata Munarman ketika berbincang dengan ibu Hermansyah, Minggu sore.

Baca: Kronologi Penyerangan Hermansyah, Ahli Telematika yg Dibacok di Jagorawi

Baik Munarman dan Bachtiar Nasir sibuk berbincang dengan rekan-rekan mereka. Adapun Ichsanudin Noorsy yg datang sejak siang, mengatakan, ketika ini Hermasyah telah siuman.

“Kalau dilihat dari informasi suster membaik,” ujar Noorsy.

Baca: Diserang di Jagorawi, Hermansyah Ahli Telematika Terluka di Kepala, Leher, dan Tangan

Hermansyah diserang lima orang tidak dikenal di Tol Jagorawi pada Minggu sekitar pukul 04.00. Penyerang menghentikan mobil ahli telematika itu dan menyerangnya ketika dia keluar dari mobil. Hermansyah menderita luka di kepala, leher dan tangan.

Sumber: http://megapolitan.kompas.com

Anda sudah membaca berita Munarman dan Bachtiar Nasir Jenguk Hermansyah yang Diserang di Jagorawi. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Nasional lainnya.

Related Posts

Comments are closed.