Kronologi Penyerangan Hermansyah, Ahli Telematika Yang Dibacok Di Jagorawi

 Nasional

JAKARTA, – Pakar telematika Hermansyah yg kini terluka akibat penyerangan di Tol Jagorawi pada Minggu (9/7/2017) pukul 04.00 diketahui sempat berselisih dengan pengendara lainnya.

Penanggung jawab sementara (Pjs) Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus menuturkan kronologi penyerangan itu. Sekitar pukul 04.00, Hermansyah dan istrinya tengah berkendara pulang ke Depok ketika sebuah mobil menyerempet mobil mereka.

“Sekitar KM 6 mobil korban diserempet oleh mobil pelaku macam sedan dahulu korban disuruh menepi oleh pelaku,” kata Firdaus dalam informasi tertulisnya, Minggu siang.

Baca: Gara-gara Mobilnya Bersenggolan, Pakar Telematika Dibacok di Jagorawi

Setelah menepi, Hermansyah diminta bagi membuka pintunya oleh para pelaku yg berjumlah kurang lebih lima orang. Setelah turun, Hermansyah diserang.

“Seorang di antaranya memakai senjata tajam. Setelah itu para pelakunya melarikan diri,” ujar Firdaus.

Hermansyah kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Depok. Polisi ketika ini masih melakukan olah tempat kejadian kasus bagi mengumpulkan saksi dan bukti.

Baca: Polisi Usut Penyerangan Ahli Telematika yg Dibacok di Jagorawi

Sumber: http://megapolitan.kompas.com

Anda telah membaca berita Kronologi Penyerangan Hermansyah, Ahli Telematika yang Dibacok di Jagorawi. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Nasional lainnya.

Related Posts

Comments are closed.