Ini Yang Buat Tyas Mirasih Yakin Menikah Dengan Raiden Soedjono

 Selebritis

Perjalanan cinta Tyas Mirasih memang tak mulus. Sempat berkali-kali pacaran dan dicap playgirl, Tyas tidak peduli dengan anggapan tersebut. Menurutnya semuanya itu adalah proses buat mencari jodoh yg terbaik.

“Itu dia proses. Biarin saja orang pada bilang Tyas nih playgirl, gonta-ganti pacar semua macam. Tapi aku nggak pernah merebut laki-laki orang ya. Coba digaris bawahi. Jadi nggak apa-apa. Menurut saya itu namanya proses,” ujar Tyas ketika ditemui usai pengajian di kediamannya kawasan Raffles Hills Cibubur, Rabu (5/7).

“Memang dikasih jalannya begitu sama Allah. Masa saya harus marah-marah sama Allah. Kapan dong dikasih jodoh. Masa begitu. Jadi memang harus sabar, belum dikasih yg cocok perjalanan yg kemarin. Berarti kan sekarang sampai tahap seperti ini berarti memang telah dipercaya sama Allah. Ini jodohnya,” lanjutnya.

Sampai akhirnya Tyas bertemu dengan Raiden Soedjono yg mulai menjadi suaminya kelak. Tyas mengaku tidak banyak pertimbangan saat menetapkan menikah dengan Raiden. Karena sejak awal pacaran, keduanya telah milik niat serius bagi menikah.

“Memang telah yakin. Karena prosesnya telah 2,5 tahun kan. Sudah percaya dan dari awal kalian kenalan, kami telah ngomong ‘sudah ya kami telah sama-sama cukup umurnya, bukan waktunya main-main. Kita intinya serius,” kata mantan pacar Raffi Ahmad ini.

“Pokoknya dari awal kami dekat, pacaran kami insya allah niatnya serius ya. Cuma kalian kan nggak ada yg tahu tuh jalannya kalian ke depan gimana. Pokoknya intinya kami berniat serius. Ya alhamdulillah niatnya dijabah sama Allah sampai detik ini sampai akhirnya besok kami mulai menikah. Ya proses 2,5 tahun lah yg bagi percaya banget,” pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih sudah membaca berita Ini yang buat Tyas Mirasih yakin menikah dengan Raiden Soedjono. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.