Ed Sheeran Mengaku Ingin Lampaui Level Sukses Adele

 Selebritis

Ed Sheeran tampaknya coba memasang target besar di tahun 2017 ini. Pasalnya di awal tahun kemarin, Ed menyampaikan kalau ia ingin menjual lebih banyak rekaman musik dan meraih berbagai pencapaian baru demi bersaing secara sehat dengan Adele.

“Aku tak berada dalam sebuah kompetisi karena kalian seluruh melangkah di jalur masing-masing. Tapi begitu sebuah produk kreatif dirilis, ada sebuah persaingan di sana bagi mencapai garis finish,” ujar Ed pada GQ, dilansir via Billboard.

Sedangkan dalam interview terbarunya, Ed Sheeran mendapat pertanyaan dari Megyn Kelly tentang ambisinya bagi menjual lebih dari 20 juta album dan melampaui pencapaian rekor Adele. “Mengatakan hal ini, saya merasa seperti, tentunya juga ada banyak orang yg mulai mengatakan, ‘itu benar-benar hal yg cukup arogan bagi diucapkan,’ ” saya Ed.

“Menurutku kamu perlu memilih seseorang yg berada di puncak permainan. Seperti, saya mungkin tak mulai dapat membuat rekor dengan menjual 20 juta album. Dan saya mungkin tak mampu sebesar Adele. Tapi kalau kamu tak memiliki target buat mencapai puncak gunung, bagaimana kamu dapat mencapai setengahnya?” lanjut penyanyi yang berasal Inggris itu.

Thinking Out Loud hit maker tersebut dulu menyampaikan kalau ketika ini ia cuma memiliki target bagi melampaui Adele. Namun pada ketika yg bersamaan, Ed juga melontarkan candaan kalau ucapannya tadi membuat dirinya bersiap-siap karena karirnya mulai dihentikan.

“Masalahnya adalah, saya tak mulai pernah mencapai itu (menjual 20 juta album). Kutipan itu sekarang berubah menjadi, ‘aku ingin lebih besar dari Adele’. Kata ‘Adele’ adalah satu yg tak mampu dijadikan candaan oleh siapapun. Jika kamu membuatnya seperti itu, berarti karirmu telah selesai,” pungkas Ed sambil tertawa.

(bil/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih sudah membaca berita Ed Sheeran mengaku ingin lampaui level sukses Adele. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.