Diserang Di Jagorawi, Hermansyah Ahli Telematika Terluka Di Kepala, Leher, Dan Tangan

 Nasional

DEPOK, – Pakar telematika Hermansyah yg menjadi korban penyerangan di Tol Jagorawi pada Minggu (9/7/2017) pukul 04.00, dirawat di RS Hermina Depok, Jawa Barat. Ia menderita luka cukup serius akibat tusukan senjata tajam.

“Korban terluka di bagian kepala, leher, dan tangan,” kata Penanggung jawab sementara (Pjs) Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus dalam informasi tertulisnya, Minggu siang.

Penyerangan terhadap Hermansyah terjadi sekitar pukul 04.00, saat ia dan istrinya tengah berkendara pulang ke Depok. Saat melintas di KM 6, sebuah mobil sedan menyerempet mobil Toyota Avanza yg dikendarainya.

Hermansyah pun disuruh menepi dan keluar dari mobil. Namun setelah turun, Hermansyah malah diserang sekitar lima orang pelaku, salah satunya membawa senjata tajam.

Baca: Gara-gara Mobilnya Bersenggolan, Pakar Telematika Dibacok di Jagorawi

“Lalu korban menyender di jok mobil dan sempat ditolong oleh petugas Jasa Marga kemudian korban dibawa ke RS Hermina Depok,” ujar Firdaus.

Baca: Kronologi Penyerangan Hermansyah, Pakar Telematika yg Dibacok di Jagorawi

Polisi ketika ini masih melakukan olah tempat kejadian masalah buat mengumpulkan saksi dan bukti.

Baca: Polisi Usut Penyerangan Ahli Telematika yg Dibacok di Jagorawi

Sumber: http://megapolitan.kompas.com

Terima kasih sudah membaca berita Diserang di Jagorawi, Hermansyah Ahli Telematika Terluka di Kepala, Leher, dan Tangan. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Nasional lainnya.

Related Posts

Comments are closed.