Lady Gaga Bakal Lakoni Debut Musik Baru Di Tengah Rangkaian Tour

 Selebritis

Album JOANNE tentu jadi awal baru Lady Gaga bagi menawarkan sisi lainnya dalam bermusik. Dengan materi yg jauh lebih matang dan yaitu representasi kisah hidupnya, Lady Gaga pun kini siap menjalani rangkaian Joanne World Tour.

Tapi tampaknya bukan hanya penampilan spektakuler saja yg dijamin Lady Gaga dalam rangkaian tournya. Dilansir dari NME, Lady Gaga yg tampil sebagai tamu Billboard Pop Shop podcast mengaku kalau ia mulai menampilkan debut pertama dari lagu terbarunya di tengah rangkaian tour.

Ketika ditanya mengenai musik dan lagu barunya, Poker Face hit maker itu pun menjawab dengan bersemangat. “Tentu saja. Tampil membawakan lagu baru pasti mulai jadi hal yg menyenangkan dan saya benar-benar tak sabar, panggung tour juga telah didesain dan dibangun,” ungkapnya.

Selain itu, Lady Gaga menjelaskan kalau ia dan timnya berusaha bagi memberikan penampilan yg tidak terlupakan seperti kala ia tampil di gelaran Super Bowl dua waktu lalu. Namun, Lady Gaga tetap menjamin kalau ia mulai membawa sejumlah perubahan dalam rangkaian tournya nanti.

“Kami telah akan membangun cerita bagi acara ini sejak Super Bowl kemarin, dan kalian akan membayangkan di bagian mana kalian ingin ada koreografi, lagu-lagu apa yg ingin saya mainkan dengan piano, dan lighting jadi hal besar yg utama di tahun ini. Untuk panggung pun mulai sangat berbeda dengan apa yg telah pernah kita lakukan selama ini,” pungkasnya.

Dengan sederet perubahan dan persiapan yg selalu dikerjakan Lady Gaga bersama timnya, tentu menarik bagi menyaksikan penampilannya secara segera sambil membawakan lagu-lagu barunya. Nah, apa kamu tertarik buat ikut menjadi saksi dari rangkaian tour Lady Gaga?

(nme/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda telah membaca berita Lady Gaga bakal lakoni debut musik baru di tengah rangkaian tour. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.