Belum Resmi Cerai, Ben Affleck Jalani Hubungan Dengan Wanita Ini

 Selebritis

Pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Garner nampaknya benar-benar telah tak mampu diselamatkan lagi. Sempat dikabarkan balikan dan menjalani terapi, namun 3 bulan yg dulu Jennifer telah mendaftarkan gugatan cerainya ke pengadilan.

Bukan cuma itu yg seakan menutup kemungkinan mereka bagi rujuk. Baru-baru ini muncul kabar bahwa Ben telah move on dan menemukan pengganti wanita yg dinikahinya pada 2005 silam itu, seperti yg dilansir dari E! Online.

Wanita tersebut yaitu produser dari program televisi Saturday Night Live, Lindsay Shookus. Menurut penuturan salah sesuatu sumber, hubungan keduanya masih berada di tahap awal.

“Hubungan mereka lebih dari main-main. Selama ini mereka happy dan saling peduli sesuatu sama lain. Masih awal banget sih dan mereka emang nggak mau terburu-buru soal hubungan,” ungkap sumber.

Rumor Ben dan Lindsay sebenarnya telah akan tercium pada pekan dulu di mana keduanya diketahui berada di London buat kepentingan bisnis. Selama di Ibukota Inggris itu, mereka juga sempat jalan-jalan dan menyaksikan pertunjukan theater yg disutradarai oleh Sam Mendes.

Tak cukup sampai di situ, pada Kamis (6/7) kemarin, Ben dan Lindsay kencan di Los Angeles. Sayangnya sampai ketika ini masih belum ada informasi apapun dari Ben maupun Lindsay.

(eon/mhr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda sudah membaca berita Belum resmi cerai, Ben Affleck jalani hubungan dengan wanita ini. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.