Sibuk Mengurus Pernikahan, Tyas Mirasih Nggak Dipingit!

 Selebritis

Saat ini Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka yg mulai digelar pada 8 Juli mendatang. Meski sejauh ini segala berjalan lancar, Tyas berharap agar cuaca tetap ada dalam keadaan baik, mengingat pernikahan mereka mengusung konsep garden party.

“Alhamdulillah telah 90 % kali ya. Benar-benar tinggal eksekusi semuanya. Insya allah lancar. Nggak ada halangan apapun, cuaca,” ujar Tyas ketika ditemui usai pengajian di kediamannya kawasan Raffles Hills Cibubur, Rabu (5/7).

Pernikahan dengan konsep garden party sendiri dipilih Tyas dan Raiden bukan tanpa alasan. Tak pernah menginginkan pernikahan yg terlalu formal, Tyas dan Raiden sepakat buat mengikat janji suci mereka dengan acara yg santai sambil mingle bersama para tamu undangan.

“Karena kan saya garden party acaranya. Jadi mudah-mudahan seluruh berjalan lancar. Konsepnya garden party. Karena pengen saja dari lalu nggak pengen yg pernikahan yg terlalu formal. Lebih santai, mingle,” lanjut bintang film AIR TERJUN PENGANTIN itu.

Karena sama-sama sibuk mengurus penikahan bersama Wedding Organizer (WO), Tyas mengaku tidak dipingit seperti calon pengantin lainnya. Pasalnya Tyas beralasan kalau ia dan Raiden memang tipikal orang yg cukup perfeksionis.

“Sampai sekarang kalian nggak ada pingitan loh. Kita malah masih mau ketemu karena masih banyak yg diurus karena H-1 baru nggak ketemu. Karena banyak yg diurus sama-sama walaupun kami pakai WO. Kita berdua orangnya perfeksionis banget jadi kami masih pengen tahu, pengen sempurna, pengen detail,” pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih sudah membaca berita Sibuk mengurus pernikahan, Tyas Mirasih nggak dipingit!. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.