Shane Filan Tanda Tangani Kontrak Untuk Rilis Album Solo Barunya

 Selebritis

Setelah menggelar konsernya di Jakarta dua waktu lalu, kini Shane Filan kembali mengumumkan kabar bahagia. Seperti dilansir dari Music Week, mantan member grup Westlife itu dikabarkan siap buat kembali ke industri musik dengan musik barunya.

Nggak tanggung-tanggung, Shane Filan berniat buat merilis album solo ketiganya pada tahun ini. Berjudul LOVE ALWAYS, album baru itu rencananya mulai dirilis oleh Ocean Wave Records dan bekerjasama dengan Absolute Label Services. Kerjasama itu nantinya mulai menolong Shane Filan dalam proses pendistribusian, pemasaran serta manajemen.

Selain menandatangani kerjasama tersebut, album Shane Filan dikabarkan mulai rilis pada 25 Agustus mendatang dengan sistem pre-order yg telah dapat dikerjakan akan ketika ini. Sebanyak 12 track, bersiap bagi ditawarkan Shane Filan melalui album barunya pada para penikmat musik.

Kian lengkap karena album baru Shane Filan mulai dibantu dipromosikan secara penuh melalui radio, TV dan digital campaign. Juga yg perlu kamu catat, album solo ketiga Shane ini kembali memuat dua track klasik yg bernuansa ballad di dalamnya.

Sebut saja seperti lagu Make You Feel My Love maupun Eternal Flame yg sukses mencuri perhatian banyak orang melalui platform streaming YouTube. Shane kemudian mengungkapkan bagaimana rasa senangnya terhadap album ketiga ini dan rencana ke depannya.

“Aku sangat antusias dengan album baru ini dan bekerjasama dengan tim di Absolute. Aku mengalami tahun yg menyenangkan bagi ke depannya dengan album dan tour LOVE ALWAYS yg telah direncanakan,” pungkas Shane.

(mus/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Terima kasih sudah membaca berita Shane Filan tanda tangani kontrak untuk rilis album solo barunya. Silahkan Bagikan berita ini. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.