Kreator Komik Marvel Stan Lee Berduka, Sang Istri Meninggal Dunia

 Selebritis

Nama Stan Lee pastinya telah tidak asing lagi buat para penggemar komik Marvel ataupun film-filmnya. Stan Lee adalah salah sesuatu sosok yg menciptakan sejumlah tokoh fiksi populer seperti Spider-Man, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Iron Man, Daredevil, Thor, X-Men, dan lain-lainnya.

Nama Stan Lee kembali disebut di dua berita. Bukan karena penayangan SPIDER-MAN HOMECOMING, tetapi karena berita duka dari anggota keluarganya. Dilansir dari The Hollywood Reporter (THR), istri dari Stan Lee merupakan Joan Lee meninggal dunia pada Kamis (6/7) waktu setempat di Los Angeles.

Joan Lee meninggal dalam usia 93 tahun setelah mengalami serangan stroke awal pekan ini. Stan Lee sendiri berusia setahun lebih tua. Menurut dua sumber, wanita yg pernah menjadi model topi itu menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

“Saya mengonfirmasi kalau Joan Lee meninggal pagi ini (Kamis pagi) dengan tenang dan dikelilingi oleh keluarga. Keluarga meminta kepada kami segala agar memberi mereka waktu buat berduka dan menghargai privasi selama waktu yg sulit ini,” kata juru bicara Stan Lee dalam pernyataan kepada THR.

Stan dan Joan menikah pada 5 Desember 1947, jadi mereka telah bersama selama hampir 70 tahun. Keduanya milik beberapa anak merupakan Joan Celia atau J.C. yg lahir pada tahun 1950 dan Jan yg lahir 1953 tapi meninggal 3 hari kemudian.

Pihak Marvel pun juga memberikan pernyataan sebagai tribute kepada Joan pada hari Kamis. “Kami merasa sedih dengan kabar kepergian Joan Lee. Kami kehilangan anggota keluarga dari Marvel hari ini dan doa kita bagi Stan serta Joan (putri Stan) dalam masa sulit ini,” kata perwakilan Marvel.

Rest in Peace, Joan Lee! Stay strong, Stan Lee!

(the/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Anda sudah membaca berita Kreator komik Marvel Stan Lee berduka, sang istri meninggal dunia. Silahkan Komentar dibawah. Baca juga berita lain tentang Selebritis lainnya.

Related Posts

Comments are closed.